Highlights Bayern Muenchen vs Milan


Saya tidak tahu bagaimana pendapat kalian, tapi menurut saya pertandingan Bayern Muenchen vs AC Milan tadi malam berlangsung sangat menarik. Beberapa catatan perlu saya berikan untuk beberapa pemain Bayern.

* Toni Kroos: Bisa dibilang, dialah pemain terbaik dalam pertandingan ini. Ia menciptakan banyak peluang lewat tendangan-tendangan kerasnya dan akhirnya di menit ke 36 ia berhasil mencetak gol untuk Bayern dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

* Rafinha: Dengan penguasaan bola yang didominasi oleh Bayern, dua wing back, Lahm dan Rafinha menjadi sering terlibat dalam upaya penyerangan yang dilakukan Bayern. Secara khusus, saya menyoroti performa Rafinha yang buat saya bermain sangat baik tadi malam. Kerjasamanya dengan Robben mulai terlihat padu di sisi kiri pertahanan Milan. Begitu juga dengan crossing-crossingnya yang sebagian besar akurat.

* Duet Badstuber dan Van Buyten: Tetap sama seperti tahun-tahun sebelumnya, sangat lemah dalam mengantisipasi serangan balik yang cepat. Beruntung satu peluang Milan dari Cassano hasil through pass Ibra masih berhasil dimentahkan Neuer.

* Gomez: Well, saya pikir kejadian di video ini merupakan hal yang paling diingat orang tentangnya dalam pertandingan tadi malam🙂

Dan berikut video adu pinalti Bayern vs Milan:

that’s all for now…

cheers

Leave a Reply

