Preview: Braunschweig vs Bayern Muenchen


Sebelum lebih jauh membahas laga Braunschweig vs Bayern Muenchen, saya ingin menyampaikan bahwa panasnya DFB Pokal 11/12 sudah mulai dirasakan oleh tim-tim divisi utama Bundesliga. Bahkan beberapa nama besar seperti Leverkusen, Wolfsburg, Bremen dan Freiburg langsung kandas di putaran pertama DFB Pokal.

Dan sebagai tambahan informasi untuk menunjukkan betapa serunya pertandingan pembuka DFB Pokal musim ini adalah kemenangan yang diraih oleh tim-tim Bundesliga tak seluruhnya diraih dengan margin skor yang besar. Bahkan ada juga yang harus memenangkan pertandingan melalui babak perpanjangan waktu.

Saya pribadi optimis Bayern akan bisa melewati Braunschweig. Meski minus Ribery, Robben dan Breno yang masih dalam tahap pemulihan cedera, seluruh pemain lainnya berada dalam kondisi baik dan siap untuk diturunkan. Saya memperkirakan skuad berikut ini yang akan diturunkan menjadi starter:

Bayern Starting Eleven (versi saya)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Jika formasi serang ini menemui deadlock hingga menit ke 60, saya berharap Usami dan atau Alaba dimainkan oleh Jupp. Dan seandainya Bayern bisa menjaga selisih dua gol (unggul) atas lawannya, saya juga ingin melihat Petersen tampil setidaknya 10-15 menit sebelum laga usai.

Prediksi skor:

Braunschweig 1 vs 3 Bayern Muenchen (semoga Kross dan Gomez bisa mencetak gol dalam laga ini.)

Tambahan informasi: Laga ini akan digelar pada selasa dini hari nanti jam 1.30 am waktu Indonesia bagian barat.

Leave a Reply

