Kaiserslautern 0 – 3 Goalmez


Ya ya ya, judul tulisan saya kali ini memang hiperbola, tapi saya pikir kemenangan versus kaiserslautern menjadi momen yang tepat untuk membungkam gomez haters.

Dengan hattricknya tersebut, Gomez langsung menempati posisi pertama di daftar pencetak gol terbanyak bersama Cisse dan Huntelaar yang masing-masing telah membukukan empat gol. Secara total, Gomez sudah melesakkan enam gol di partai official Bayern musim ini.

Kita berharap performa Gomez bisa konsisten di laga-laga berikutnya. Dan itu tentu saja akan semakin mudah jika didukung oleh apiknya lini tengah dan sayap Bayern, yang pada laga kali ini diisi oleh Ribery, Schweini, Tymo, Alaba dan Mueller. Robben tidak diikutsertakan dalam skuad karena masih cedera.

Di lini belakang, Jupp menurunkan formasi yang sama persis dengan formasi kala menghadapi Zurich dan hasilnya tetap positif dimana untuk kelimakalinya secara beruntun gawang Neuer tak berhasil dibobol lawan. Hal ini membuat goal difference Bayern sangat baik (9 gol, 1 kali kebobolan).

Kemenangan atas Kaiserslautern membawa Bayern menempati posisi pertama Bundesliga untuk sementara dan bisa saja besok diambil alih oleh Gladbach dan Hannover.

Bayern baru akan kembali berlaga melawan Freiburg pada tanggal 10 September dan berturut-turut setelahnya Bayern menghadapi Villarreal, Schalke dan Leverkusen. So, it’s gonna be another difficult week for  FC Bayern, semoga tidak ada pemain yang cedera kala membela timnas masing-masing.

Line up: Neuer – Boateng, Van Buyten, Badstuber, Lahm – Tymoshchuk, Schweinsteiger (Kroos 88) – Alaba (Luiz Gustavo 83), Müller, Ribéry – Gomez (Petersen 85)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s