I wish I was There


First thing first: Jerman menjadi tim pertama yang lolos ke Euro 2012. So, congratz to all of us🙂

Tapi kali ini, saya tidak akan membahas kemenangan Jerman tersebut atau menulis keterlibatan pemain-pemain Bayern pada laga timnas masing-masing kemarin.

Karena sejak kemarin malam saya terpikir untuk mulai mengumpulkan berbagai koleksi video fans Bayern Muenchen dan menaruh link-nya di blog saya supaya teman-teman sekalian (dan juga saya), tiap kali ingin merasakan atmosfir dan euforia fans Bayern bisa segera melihatnya di blog saya dan tak perlu repot-repot browsing lagi di youtube atau web lainnya. So, let’s get started.

Video pertama adalah ketika fans merayakan gelar juara di tahun 2010. Nontonnya aja udah bikin merinding, apalagi kalo bener-bener ada di tengah-tengah mereka ya…

Video kedua menggambarkan suasana sebelum pertandingan melawan Hamburg di tribun selatan (Südkurve).

Bertemu langsung dengan pemain Bayern… Life’s good!!

Travel to many places supporting our beloved club

Last video: just for fun🙂

cukup segitu dulu ya, guys.. mau siap-siap nonton siaran tunda Jerman vs Austria🙂

Leave a Reply

