Gathering FCBFI Surabaya


Siang tadi sekitar pukul 12.30, bertempat di food court Mal TP3, FCBFI Surabaya mengadakan gathering untuk ketiga kalinya dalam kurun waktu setahun belakangan ini.

Yang berkesempatan hadir kali ini ada 3 orang, yaitu Bram (saya sendiri), Raditya dan Mario. Sedangkan teman-teman yang lain seperti Dwi, Dony, Yudha, Rhievo, Nara tidak bisa datang.

ki-ka: bram, mario, raditya

Pada gathering kali ini, saya membagikan sisa postcard pemain Bayern yang dikirim oleh FCBFI Pusat beberapa waktu lalu. Selain itu, Mas Raditya menunjukkan katalog FC Bayern store. Ia bercerita bahwa katalog itu berhasil ia dapatkan berkat usaha gigihnya melakukan lobi dengan pengelola FC Bayern shop/store.

Karena sebagaimana teman-teman ketahui, di website resmi Bayern, layanan pengiriman katalog ini tidak berlaku untuk wilayah Indonesia. Hal ini dikarenakan banyaknya kasus di masa lalu dimana paket kiriman dari Munich tidak sampai ke tujuan di Indonesia. Sehingga, untuk beberapa waktu ini, Indonesia di “block” dari toko resmi Bayern. Ya, sesuatu yang menyedihkan, tapi semoga hal ini bisa segera berubah dan kita semua penggemar Bayern di Indonesia bisa mengakses barang-barang di toko tersebut dengan lebih mudah.

Sedangkan Mario membawa koleksi video-video Bayern/Jerman miliknya. Dan saya kebagian meminjam 2 di antaranya, yaitu: ketika Bayern menghadapi MU di Old Trafford pada Liga Champions dua musim lalu dan semifinal euro antara Inggris melawan Jerman.

Koleksi DVD Bayern / Jerman

Nantikan gathering selanjutnya dan buat teman-teman yang belum datang, ayo rek, gabung dengan kita, ga bakal nyesel deh😀

Salam untuk teman-teman FCBFI dimanapun kalian berada🙂

 

2 thoughts on “Gathering FCBFI Surabaya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s