FC Bayern vs Hoffenheim, Memperpanjang Rekor


Melawan Hoffenheim pada Sabtu nanti, saya memperkirakan Bayern akan kembali meraih tiga poin.

Hoffenheim

Hoffenheim saat ini berada di posisi empat Bundesliga dengan 12 poin hasil dari 4 kali menang dan 3 kali kalah. Selisih golnya hingga pekan ketujuh adalah 5 gol. Sejauh ini, dari tiga kali tampil di kandang sendiri, Hoffenheim meraih dua kali kemenangan dan sekali kalah.

Pencetak gol terbanyak mereka adalah Ryan Babel dan Roberto Firmino, masing-masing dengan 4 gol. Jumlah gol mereka termasuk yang tertinggi di Bundesliga saat ini berkat permainan menyerang mereka yang intens dan fleksibilitas para pemain dalam melakukan penyerangan.

Rekor Pertemuan

Bayern tak pernah kali dari hoffenheim. Dari tiga kali kunjungan Bayern ke markas Hoffenheim, anak-anak Bavaria mampu mencuri sekali kemenangan dan dua lainnya draw.

Perjumpaan terakhir keduanya terjadi di Allianz Arena dimana Bayern berhasil menghajar Hoffenheim empat gol tanpa balas. Robben, Mueller dan Gomez masuk daftar pencetak gol kala itu.

Rotasi Pemain

Sejak laga official pertama Bayern hingga saat ini, Jupp secara konsisten melakukan rotasi pemain. Dan hal itu saya pikir akan dilakukannya lagi pada hari sabtu mendatang. Tymo masuk menggantikan Guztavo. Badstuber diharapkan sudah sembuh dari flu dan kembali menjadi starter.

Yang menjadi pertanyaan adalah: apakah Robben sudah siap memulai laga? Jika ya, maka salah satu dari Mueller dan Kroos akan menghuni bangku cadangan. Saya pribadi berharap pada laga ini Robben belum di plot menjadi starter. Cukup dimasukkan seandainya Bayern menghadapi deadlock.

Dan kalau saja boleh request ke Jupp, maka saya akan minta pemain-pemain berikut ini untuk diberi kesempatan bermain:

Usami

Contento - beri dia waktu untuk bermain Jupp sebelum punya keinginan hengkang dari Bayern

Prediksi

Selain kemenangan, hal lain yang ditunggu fans Bayern adalah mampukah Bayern melanjutkan rekor clean sheet mereka?

Dan begini komentar Mueller mengenai hal itu ketika diwawancarai sesaat setelah mengalahkan City:

Question: That’s now ten competitive games in a row without conceding a goal – 928 minutes of onfield action. Is the 1,000-minute mark going to be cracked at Hoffenheim?

Müller: It’s certainly a possibility, we’re in very good shape at the back. But you have to take it a game at a time. We’ve maybe had the odd stroke of luck along the way, but then that’s all part and parcel of football. If we keep defending as well as we have been, and Lady Luck stays on our side, we’ll come away with another clean sheet.

Oleh karena itu, prediksi saya adalahhhhhhh

Hoffenheim 0 – 2 Bayern Muenchen

:beers:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s