Steve Jobs dan Bayern Muenchen


Pagi tadi untuk pertama kalinya saya mendengar kabar kematian Steve Jobs. Salah seorang yang menjadi salah satu idola saya di luar sepak bola. Ia memiliki passion yang besar di bidang yang digelutinya. Karya-karyanya begitu fenomenal dan berkontribusi besar bagi peradaban hidup manusia di era komputerisasi.

Steve Jobs, sejauh yang saya tahu, tidak punya hubungan apapun dengan Bayern Muenchen. Dia bukan fans, bukan juga pemegang saham. Tapi ada setidaknya satu koneksi antara dirinya dan FC Bayern. Yaitu, tersedianya aplikasi resmi FC Bayern Muenchen di IPhone dan IPad. Dan aplikasi itu bisa di download secara gratis dengan update-update berkala yang benar-benar memanjakan fans Bayern dimanapun berada.

Steve Jobs

Beberapa tampilan pada aplikasi resmi Bayern Muenchen di IPad:

News

Jadwal dan Update Live Pertandingan

FCB.tv

Foto

So long, Steve Jobs… Terima kasih buat semua karya Anda.

4 thoughts on “Steve Jobs dan Bayern Muenchen

  1. bro anton, ijin saya share blognya di blog roll saya ya, boleh ga? blog anda keren!! mari kita terus sebarkan informasi bayern muenchen di indonesia…

Leave a Reply

