FC Bayern updates.. here, there and everywhere


Tidak ada pertandingan yang dijalani FC Bayern weekend ini, tapi bukan berarti tidak ada berita apapun yang bisa di-share bagi para fans Bayern dimanapun Anda berada:

1. Robben absen (lagi)

Kemarin Robben kembali naik meja operasi dan harus istirahat setidaknya untuk 10 hari ke depan. Setelah itupun, dia tentu tidak mungkin langsung bisa menjalani laga bersama Bayern. Well, kalo tahun-tahun sebelumnya, kehilangan Robben berpengaruh besar buat permainan khususnya penyerangan FC Bayern. Tapi musim ini, sepertinya fans tidak perlu terlalu khawatir atas ketidakhadiran Robben di setiap laga Bayern. Malah buat saya saat ini, Robben adalah seorang super sub, tak perlu (selalu) main dari awal pertandingan🙂

Meski demikian, bukan berarti peran Robben di tim sama sekali sudah tidak diperlukan lagi. “Itu nonsense” kata Toni Kroos. Ia mencontohkan betapa musim lalu, ketika Robben kembali bermain, kontribusinya sangat besar dalam membawa Bayern akhirnya mampu berada di posisi ketiga klasemen Bundesliga.

2. Ribery juga cedera, meski sepertinya tidak terlalu parah. Kita berharap ia sudah fit untuk menghadapi Hertha Berlin.

3. Senyum kontingen FC Bayern

Tujuh pemain FC Bayern masuk starting line up Jerman ketika bertandang ke Turki. Dan kontribusi mereka sangat jelas dalam menghadirkan tiga poin tambahan bagi Jerman. Tiga gol lahir dari Gomez, Mueller dan Bastian. Neuer juga bermain gemilang, baik dalam menahan gempuran lawan (termasuk dari Hamit Altintop), juga dalam menyerang !! Dua gol awal Jerman diawali dari kejelian dirinya melakukan clearance dengan akurasi sempurna dan visi bermain yang baik bagi seorang kiper.

Di berbagai laga lain, para pemain Bayern juga menuai hasil bagus. DVB, Alaba, Tymo serta Gustavo berada dalam tim yang meraih kemenangan atas lawan-lawannya.

4. Breno sudah keluar dari tahanan beberapa hari yang lalu dan kemarin sudah kembali berlatih bersama pelatih fisik Thomas Wilhelmi. Lewat akun twitternya, Breno berkata: “After this tragedy, I am glad to be with my wife, who I love very much, and with my children. Thank you, my God! I want to thank all who support me.”

5. Ivica Olic sudah pulih dari cidera dan telah kembali berlatih bersama sebagian pemain yang tidak terlibat laga internasional/persahabatan minggu ini. Mungkinkah dia sudah masuk daftar pemain cadangan sewaktu menjamu Hertha pekan depan? Semoga🙂

Yang jelas, ketika ditanya seberapa besar harapannya untuk bisa bermain saat melawan Hertha, Olic menjawab: “Huge. I’m doing plyometric training in order to be perfect in shape.”

6. Dan terakhir, sedikit update dari eks bayern player, Demichelis. Dalam sebuah latihan bersama timnas Argentina baru-baru ini, ia bertabrakan dengan Marcos Rojos dan jatuh tak sadarkan diri. Ia sampai harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

demichelis terkapar saat latihan

2 thoughts on “FC Bayern updates.. here, there and everywhere

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s