FC Bayern 4 – 0 Hertha Berlin


ekspresi kegembiraan kubu Bayern

Yang namanya menang, selalu bikin hati senang. Apalagi kalau kemenangan itu berarti:

1. Posisi semakin kokoh di puncak klasemen

Pada saat saya menulis postingan ini, peringkat kedua adalah Gladbach dengan selisih 5 poin dari FC Bayern. Seandainya Schalke dan Hannover meraih 3 poin, keduanya pun masih tertinggal 4 poin dari FC Bayern.

2. Rekor clean sheet Neuer terus berlanjut

Sekarang sudah mencapai 1.108 menit. Atau sekitar 18 jam !! Sekali lagi, pencapaian ini jelas bukan karena kerja seorang Neuer sendirian, tapi juga berkat kolektivitas seluruh pemain dalam bertahan. Tapi bagaimanapun apresiasi selayaknya kita berikan kepada Neuer.

3. Gomez tetap top skor (sementara)

Torehan sepuluh gol Gomez membuatnya berada pada posisi yang cukup safe dalam memimpin klasemen pencetak gol Bundesliga.

Beberapa catatan lain yang bisa saya share:

# Olic sudah kembali bermain selama 15 menit terakhir menggantikan Mario Gomez. Momen come back yang tepat bagi Bayern karena klub kebanggaan kita ini akan menjalani jadwal padat. Kini posisi ujung tombak bisa saja bergantian diisi oleh Gomez, Olic atau Petersen.

# Yang lebih bikin saya senang secara pribadi adalah dimainkannya Contento, mengantikan Lahm di menit ke 78. Jujur saya, saya agak khawatir kalau Contento terlalu jarang dimainkan, ia bisa hengkang dari Bayern. Dan ini tentu merugikan karena bagaimanapun Contento punya potensi yang baik untuk bisa menjadi bek kiri handal. Ditambah lagi, Contento punya kemampuan set-piece yang bagus, entah itu berupa umpan atau direct shot.

# Boateng menang taruhan dari Ben Hatira, pemain Hertha yang merupakan temannya di tim junior di Berlin. Ya, mereka berdua bertaruh dengan hadiah makanan jika salah satu tim memperoleh kemenangan. So, mungkin saja ketika Anda membaca postingan ini, Boateng sedang menikmati makanan Tunisia😀

Selanjutnya, FC Bayern akan bertandang ke Napoli. Semoga momentum baik ini bisa terus berlanjut. Nantikan previewnya di website ini.

Please follow our twitter: @fcbayern_id

danke alle…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s