Apa Pendapat para Fans?


Kalau melihat website official Bayern, maka kita akan menemukan banyak komentar atau tanggapan dari para pemain Bayern tentang berbagai hal, mulai dari penampilan tim, transfer pemain dsb.

Nah, kami jadi punya ide untuk menampilkan komentar/pendapat fans Bayern tentang berbagai topik. Pendapat tersebut kami ambil dari komunikasi antara kami dan rekan-rekan fans Bayern di twitter😀

Kita mulai saja ya rekapan tanggapan fans Bayern tentang berbagai isu pekan ini yang terpantau twitter kami @fcbayern_id :

1. Tentang siapa yang sudah tidak sabar mau daftar jadi member FCBFI

@elinomelindo Saya saya:D “@fcbayern_id: Siapa yg udah ga sabar pengen daftar jd membernya @fcbfi_official ?? RT dong :)”

Dan si @elinomelindo bukan satu-satunya yang RT lho, tapi banyak banget, tandanya udah pada ga sabar mau join FCBFI.

2. Tentang hasil polling pemain terbaik Bayern hingga paruh musim 2011/12, dimana Gomez yang menang.

@dhanie_sayz tp tetep robben favorit ane. RT @fcbayern_id: Polling pemain terbaik paruh musim 2011/12 sdh berakhir.

3. Tentang Rafinha yang nyusul training camp di Qatar

Akhirnya dateng juga si kecil RT@fcbayern_id: RT @CPDaniel:@fcbayern_id Bayern camp in full swing without Rafinha

4. tentang usulan agar tampilan website kami diperbaiki.

@bayudesmanto @fcbayern_id webnya diperindah lagi dong, biar orang enak ngeliatnya

Thanks masukannya ya bro…

5. Tentang kepastian Basel bermain di 16 besar Champions League

@mhdbobby Wah..selamat basel:D bye MU!! RT @fcbayern_id: So, pssi-nya swiss udh menghukum sion. Basel bisa main dong lawan bayern di liga champions🙂

@Nathania_CCM Gak jadi bye deh si Bayern “@fcbayern_id: So, pssi-nya swiss udh menghukum sion. Basel bisa main dong lawan bayern di liga champions :)”

6. Tentang kepindahan Reus ke Dortmund

@mondo_raja Gpa2,munich juga masih banyak stok pemain muda yang gak kalah bagus RT @fcbayern_id Marco reus confirmed akan

@LiAtrifia @fcbayern_id kecewaaaaa…kenapa harus dortmund?itu udh kayak ngawinin gladbach yg skrg sama dortmund..gak asik..

@prafiadi @fcbayern_id supaya dortmund di UCL taun depan bisa jauh lebih kompetitif daripada musim ini bro

@RyanDaengMalino Tanda gotze mau hengkang RT @fcbayern_id Marco reus confirmed akan pindah ke dortmund akhir musim ini.. Any comment, friends??

7. Tentang kerinduan pengen nonton Bayern (nyari live streaming pas lawan al sailiya)

@UpdateBayeMunch @fcbayern_id i hope that too!=D But for the moment i can’t find any:(

@umadeBastianS @fcbayern_id dan ternyata katanya jam 14.30 GMT min,,dan ga ada striming jg di mbah gugel T.T

8. Tentang foto Gomez pas shooting iklan Lufthansa

@YuliMGomez He’s really like super model😄 RT @fcbayern_id: 2. Foto badstuber, lahm, gomez pd saat shooting iklan lufthansa

Sekian dulu ya… Mau siap-siap nonton Bayern lawan al ahly #kayakadalivestreamingaje hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s