Dalam Pantauan Radar Bayern


Transfer window januari sudah berakhir. Transfer window Juli masih lama. Tapi bukan berarti scout Bayern tidak melakukan tugasnya. Berikut ini beberapa pemain yang dikabarkan sedang dalam pantauan the bavarian:

1. John Guidetti

Pemain Swedia yang saat ini dipinjamkan City ke Feyenoord. Performanya musim ini tergolong luar biasa. 17 gol dari 15 penampilan dan pada 3 pertandingan kandang terakhir ia mencetak hattrick. Usianya masih tergolong muda: 19 tahun.

2. Olivier Giroud

Scout Bayern, Bjorn Andersson menyatakan bahwa selain Guidetti, mereka juga sedang memantau Giroud. Giroud adalah pemain Montpellier (Prancis). Selain Bayern, Arsenal dan Newcastle juga dikabarkan tertarik pada striker yang memang sedang meroket di liga Perancis ini. Ia sudah mencetak 21 gol dalam 27 pertandingan. Menurut pemilik Montpellier, Louis Nicollin, harga Giroud dibanderol sekitar 40-50 juta pounds, which is too expensive in my opinion.

3. Lewandowski

Saat ini, Lewandowski dikabarkan sedang bernegosiasi dengan Dortmund untuk perpanjangan kontraknya. Namun jika negosiasi gagal, Bayern sepertinya berada dalam urutan terdepan untuk merekrutnya musim depan.

4. Senad Lulic

Wing back/winger Lazio asal Bosnia Herzegovina ini menarik minat Bayern dan Milan. Namun, mengingat kontraknya dengan Lazio baru berjalan satu tahun, kemungkinan dia untuk segera berpindah klub sepertinya kecil. Sepanjang karirnya, ia sudah mencetak 36 gol dari 174 kali pertandingan.

Begitu dulu updatenya, friends… Semoga di antara nama-nama di atas ada yang nyantol deh ke Bayern. For me, Guidetti yang paling menarik😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s