Konsistensi – Target Berikutnya


Bayern meraih hasil positif dengan mengalahkan Schalke 2-0 di Allianz Arena. Kemenangan itu membawa Bayern melewati Gladbach di klasemen Bundesliga dan untuk sementara menempati posisi kedua.

Sejak awal babak pertama, Bayern sudah menunjukkan dominasinya. Bahkan di menit ke-enam, dua tendangan beruntun dari dalam kotak pinalti Schalke berhasil dilesakkan Muller dan Robben. Sayang keduanya masih bisa dimentahkan Hildebrand yang sepanjang 90 menit bemain luar biasa. Muller kembali mendapat peluang di menit 23, namun kali ini tendangannya masih sedikit saja melenceng. Kerjasama Robben dan Muller beberapa menit kemudian kembali membahayakan gawang Hildebrand namun tetap belum berhasil merubah skor.

Baru di menit 36, melalui serangan balik yang cepat, Ribery berhasil mencetak gol dengan mudah setelah berhasil mengalahkan Hildebrand dalam perebutan bola di luar kotak pinalti Schalke. Alhasil dengan sebuah sontekan, Ribery mampu merobek gawang Schalke yang sudah kosong melompong. Schalke mencoba bangkit dan berhasil mendapat satu peluang emas melalui tendangan keras Fuchs. Neuer dengan cemerlang berhasil menepisnya.

Mengawali babak kedua, Bayern Munchen kembali menekan. Dua tendangan pojok dan peluang dari Gomez dan sundulan Robben langsung diperoleh tim Bavaria. Tapi semuanya gagal dan butuh Ribery untuk kembali menghasilkan gol. Kerjasama satu duanya dengan Muller berhasil dituntaskan lewat tendangan keras ke sisi kanan gawang Schalke. Skor berubah menjadi 2-0 dan bertahan hingga akhir pertandingan. Sebenarnya setelah itu, Olic sempat mencetak gol sesudah menerima umpan sundulan dari Muller, namun sayang ia sudah berdiri pada posisi offside.

Sebagai fans, kita berharap kemenangan ini mampu mendongkrak spirit tim sehingga Bayern bisa kembali konsisten menjalani laga-laga selanjutnya baik di Bundesliga, DFB Pokal maupun Liga Champions.

Some other notes:

# Basti dan DVB terlihat hadir di stadion. Keduanya duduk bersebelahan. Juga tampak hadir Matthaus dan Kahn. Long live Bayern’s legends!!

# Line up Bayern: Neuer-Lahm-Bads-Boa-Rafinha-Alaba-Gustavo-Ribery-Muller-Robben-Gomez. Kroos sama sekali tidak bermain di laga ini. Dua pergantian pemain dilakukan Jupp dengan memasukkan Olic dan Tymo.

# Gomez dan Huntelaar tetap menjadi top skor sementara Bundesliga dengan 18 gol. Keduanya gagal mencetak gol dan bermain di bawah standar pada pertandingan ini.

While some mysteries we noticed:

# Setelah mencetak gol pertama, Ribery berlari dan sempat tos dengan Jupp. Ia meneruskan berlari dan berhenti untuk melompat dan berpelukan dengan seorang penonton. Siapakah yang dipeluk Ribery??? :p

# Where is Sarah? why didn’t she accompany Basti? #LOL #Edisigosip

That’s it for now. Thanks for following our livetweet😀

Mia San Mia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s