Apa Kata Fans?


 

Kalau teman-teman sudah sering membaca website ini, pasti pernah melihat di sekitar bulan Januari 2012 kami sharing tentang perasaan, pernyataan fans Bayern Munchen di Indonesia via twitter berdasarkan topik-topik tertentu yang kami ajukan.

Nah, kemarin, kami mengajukan pertanyaan seperti ini: “Gmn perasaan kalian wkt ronaldo sdh mencetak 2 gol dlm tempo 15 menit pertama pertandingan? #jawabjujur

Berikut ini respon sebagian teman-teman:

1. Donatian Okky M@donatsagogo frustasi, diem di pojokan, ditekan fans Madrid :))

2. Jhonalessac Bangun S@jhonalessac Hening, paradoks d tgh madridista yg bersorak sorai😐

3. Putri umepal@putriumepal kesal

4. Muhammad Bobby@mhdbobby Udh ngedrop sekali min jujur

5. Lubna aprillia@lubnaaprillia Antara ‘Hopeless’ dan ‘masih ada 75 menit sisa’

6. fikitha P. Sirap@fikithaSirap Stres berat! Gemetar -_-

7. MUTIA ASRI@MUTIAASR Biasa aja,krn yakin munchen bs ngejarnya

8. Galih Primanda P@galihon7 Tiba2 dejavu lawan MU 2010😀

9. adnan mustafa@adnanmustofa Sumpah gemeteran, takut nambah gol lg

10. Adna D.H.@adnadaniel ane gak pesimis, ingt 2 taun lalu lwan MU kita ktnggalan 3 gol lgsg trnyta bsa ngbales. Kita emg tim ‘panser’ tlat panas min :p

11. eiqende@eiqende Dalam hati , ” c’mon gomez, just one goal, just one f**king goal, please

12. Andre Linting@andre_linting santai. tetap yakin

Ya, perasaan fans memang pasti bercampur aduk pada pertandingan kemarin. Ada was-was, marah dan tentu saja gembira. Begitulah memang ketika kita menjadi fans setia sebuah klub bola, keseluruhan emosi kita terbawa ketika menunjukkan dukungan kepada mereka.

Oh ya, mumpung hari jumat nih, sekalian deh kami ajak kalian untuk #FF akun twitter teman-teman kita di atas ya😀 Well, nambah-nambah rekan sesama bavarian ga ada ruginya kan🙂

Have a great weekend, friends. Jangan lupa besok Bayern akan menjamu Stuttgart jam 20.30 WIB.

Tambahan info: Dante, centre back asal Gladbach berusia 28 tahun resmi akan bergabung dengan Bayern Munchen musim depan dengan kontrak selama 4 tahun. Sejauh yang saya tahu, pemain ini menjadi salah satu kunci kebangkitan Gladbach musim ini, khususnya dalam hal bertahan. Sebagaimana teman-teman tahu, Gladbach termasuk salah satu tim dengan rekor defensif terbaik musim ini baik di Bundesliga maupun Eropa.

Transfer ini juga seperti dejavu dengan transfer Lothar Matthäus ke Bayern. Waktu itu, ia berasal dari Gladbach dan juga gagal melakukan tendangan pinalti ketika Gladbach bertanding melawan Bayern sebelum pindah, sama seperti Dante gagal mengeksekusi tendangan pinalti ketika menghadapi Bayern Munchen di babak semifinal DFB Pokal beberapa waktu lalu. What a coincidence😀

Anyway, welcome to FC Bayern, Dante. Let’s make history with us…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s