Kabar Terkini


 

Dear friends, sambil menantikan laga berikutnya dari Jerman kontra Yunani, kami sajikan beberapa update informasi dari klub kesayangan kita, FC Bayern Munchen.

# Dante

Bek asal Brazil yang akan bermain untuk Bayern musim depan mengatakan bahwa dirinya berharap bisa mendapat kesempatan dipanggil ke timnas. Bermain di tim besar seperti Bayern diyakininya akan meningkatkan peluangnya masuk tim nasional Brazil dan bahkan bermain di Piala Dunia 2014. Selain itu, Dante juga menyatakan akan habis-habisan berupaya untuk mendapat tempat di tim inti FC Bayern dan ingin menolong Bayern kembali merebut titel juara. I like the spirit, Dante!

# Pep Guardiola

Beberapa media mengabarkan bahwa Pep Guardiola mungkin akan melatih Bayern Munchen mulai musim 2013/2014 pasca berakhirnya kontrak Jupp Heynckes. Berita ini mulai berhembus ketika Nerlinger datang menyaksikan pertandingan final Copa Del Rey yang mempertemukan Barcelona dengan Bilbao. Saat itu, sebenarnya diyakini Nerlinger ingin melihat penampilan Javi Martinez yang juga disebut-sebut diminati Bayern Munchen. Namun toh isu berkembang pula menyebutkan bahwa Nerlinger juga menemui saudara Pep untuk membicarakan kemungkinan Guardiola melatih FC Bayern. Hmmm interesting story, but I’m not sure yet :p

# Altin Lala

Pemain senior asal Albania yang lama bermain untuk Hannover 96, Altin Lala pindah ke Bayern II. Ia kemarin sudah berlatih bersama tim dan akan bergabung dengan beberapa pemain Bayern II baru lainnya seperti Tobias Schweinsteiger dan Stefan Buck. Latihan kemarin belum dihadiri oleh pelatih kepala Bayern II, Mehmet Scholl.

That’s it for now, friends.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s