Apa Kata Fans – Edisi III/Juni 2012


 

Beberapa hari yang lalu sempat heboh berita bahwa Bayern Munchen via Nerlinger melakukan pendekatan kepada Pep Guardiola agar bersedia menjadi pelatih Bayern musim 2013/14 pasca berakhirnya kontrak Jupp Heynckes.

Kami bertanya kepada rekan-rekan fans Bayern di Indonesia apa pendapat mereka jika Pep menjadi pelatih Bayern. Berikut beberapa responnya:

1. julianto pagassang@JPagassang

setuju2 aja.soalnaya Pep kyaknya cocok untuk gaya main munchen

2. Aryo Wisanggeni D@aryoicang

Setuju sih cuman harus ubah tiki takanya

3. Ali Mudrik Hasyim@alimudrikh

kalo emang Pep Guardiola yg terbaik buat Bayern gue setuju banget!😀

4. halida rahayu@AlidayuuR

Gak min

5. Pipit (• .̮ • )@NabilaDhiaP

Kalo para pemain setuju, ikut setuju min

6. Ghifari Ipank P@ghifaripp

Aduh ga setuju bgt deh kalo guardiola jadi pelatih bayern. Mending van gaal lg dah atau rijkaard

7. Awan Dermawan WandeR@Awan_Der

Bayern dekat sama pep… Bagus sih bagus. Cuman ky ada yg ngeganjal. G tau apa.

8. ridho muhammad@RidhoooMD

why not…filosofi pep dan jupp gak jauh beda…kuasai bola selama mungkin

9. Ramadhan Surjoharso@thirdprotocol

gw setuju min. Pep biasa gunain formasi yang sama kayak munchen. Jadi ga akan gitu susah adaptasi lg nantinya

10. Septiaaann!@tianarzE

kalo itu yg terbaik buat bayern gue dukung min (y)

Thanks for sharing your opinion, friends🙂 and we’ll see whether the news turned into reality or not…

5 thoughts on “Apa Kata Fans – Edisi III/Juni 2012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s