Rekap Akhir Pekan Agustus I


 

Mengakhiri akhir pekan, kami coba sarikan beberapa informasi seputar Bayern di sepanjang minggu yang akan segera kita lalui ini:

# Uli Hoeneß mengunjungi Breno minggu lalu di penjara, sedangkan sang istri, Renata baru-baru ini juga menjenguk sang suami di dalam penjara. Renata sendiri tiap dua kali sebulan melakukan visitasi ke penjara untuk waktu sekitar setengah jam. Breno dihukum tiga tahun sembilan bulan setelah terbukti bersalah dalam kasus pembakaran rumah miliknya.

Rumah Breno yang Terbakar

# Butt melepaskan posisi direktur tim youth Bayern dengan alasan keluarga. Bayern lalu menunjuk Wolfgang Dremmler sebagai gantinya. Dremmler sendiri bukan wajah baru dalam divisi youth Bayern, khususnya dalam hal scouting. Semoga Dremmler mampu menghasilkan pemain-pemain muda bertalenta tinggi untuk tim senior Bayern.

# Lima pemain Bayern dipanggil Loew untuk menghadapi Argentina pertengahan minggu depan. Mereka adalah Neuer, Kroos, Muller, Boateng dan Badstuber. Basti tidak dipanggil karena masih belum fit, sedangkan Lahm sedang menanti kelahiran anaknya.

# Usain Bolt, sprinter pemenang lomba lari Olimpiade 100 dan 200 M mengakui kehebatan Dr. Hans-Wilhelm Müller-Wohlfahrt, dokter tim Bayern dan timnas Jerman. Bolt sempat mendapatkan terapi dari Müller-Wohlfahrt untuk menangani masalah di punggungnya. Bolt berkata sambil tersenyum: “The doctor is a very great man, he did a great job, he is the best doctor in the world. A piece of this medal goes to Germany.” Well, he is. Not only the best. Müller-Wohlfahrt juga sangat loyal terhadap Bayern. Ia sudah 36 tahun bersama FC Bayern dan berkata bahwa meskipun banyak tawaran dari klub lain, ia merasa tak ada yang lebih baik dari Bayern.

# Sammer memiliki seorang asisten bernama Dr. Karsten Schumann. Tepatnya Schuman adalah seorang asisten dalam hal riset. Pada prinsipnya, ia diharapkan bisa memberikan masukan-masukan pengembangan kapasitas pemain-pemain Bayern dalam jangka panjang melalui studi-studi yang berbasiskan science. Schumann sendiri sebelumnya bersama-sama Sammer bekerja di DFB. Freund, eks pelatih Jerman U 17 mengatakan bahwa dirinya dan pelatih-pelatih tim junior lainnya sangat tertolong dengan hasil-hasil penelitian Schumann.

Schumann (kiri)

# Reminder: Senin dinihari jam 01.00 WIB akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar laga super cup antara Bayern vs Dortmund. Preview lengkap silahkan lihat di postingan sebelumnya.

 

Selamat berakhir pekan. Semoga Bayern bisa menjuarai super cup!!

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s