Effenberg dan Strunz – Sebuah Kisah Cinta


 

Anda tahu Stefan Effenberg? Anda tahu Thomas Strunz? Bagus kalau Anda tahu karena kami akan membahas sedikit kisah cinta antara Effenberg dan Strunz. Eits tapi bukan Stefan dan Thomas, melainkan Stefan dan eks istri Thomas, Claudia.

Begini sekilas alur sejarahnya😀

Thomas Strunz dan Stefan Effenberg sempat sama-sama berada di klub FC Bayern di periode akhir 90-an. Pada masa itu, Strunz sudah memiliki istri bernama Claudia. As time flies, Stefan memiliki affair dengan Claudia Strunz. Hal tersebut baru terungkap setelah Thomas membaca SMS dari Stefan di HP istrinya pada bulan Mei 2002. Padahal, waktu itu Stefan pun sudah memiliki seorang istri. ckckck.

Stefan diapit istrinya Martina dan Claudia Strunz (kiri) di Olympiastadion tahun 2000

Claudia secara “official” kemudian mengganti nama belakangnya menjadi Effenberg pada tahun 2004 setelah keduanya menikah pada malam tahun baru. Claudia juga membuat tato sebagai salah satu bentuk pernyataan cintanya kepada Stefan yang bertuliskan: “Real Love Never Die”. Hingga kini keduanya masih terus menjadi pasangan suami istri meskipun awal Mei tahun ini sempat beredar gosip bahwa pernikahan mereka di ambang kehancuran. Indikasi awalnya datang dari berubahnya status facebook Claudia dari married menjadi it’s complicated. Namun Claudia buru-buru menyanggah dengan mengatakan bahwa hal tersebut dilakukannya hanya untuk membuat suaminya kesal setelah mereka bertengkar perihal anjing piaraan mereka, seekor anjing Chihuahua.

Lalu bagaimana relasi Thomas dan Stefan selanjutnya? Jelas keduanya tidak dekat. Meski demikian, Strunz dan Effenberg sempat sama-sama berada dalam satu kelas ketika mengikuti pelatihan menjadi pelatih sepak bola sertifikasi A dan B. Sebuah video menggambarkan pertemuan keduanya. Effenberg terlihat menyalami Strunz meskipun tidak menyapa. Thomas juga hanya merespon dengan salaman tanpa mengeluarkan sepatah katapun.

Photos:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Videos:

[youtube_sc url=”http://www.youtube.com/watch?v=Q875Ptdpdow”%5D

[youtube_sc url=”http://www.youtube.com/watch?v=s7K5Q_jubmw”%5D

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s