Review Furth vs Bayern


 

Tiga poin perdana berhasil dibawa pulang Bayern München dari lawatannya ke rival Bavaria lainnya, Greuther Fürth. Berikut sedikit ulasan mengenai jalannya pertandingan.

Babak Pertama

Overall, permainan kedua tim di babak pertama bisa dikatakan membosankan. Mungkin juga karena keduanya masih hati-hati, mencoba mempelajari kekuatan lawan. Bayern menguasai ball possession namun minim menciptakan peluang. Meski demikian, berawal dari sebuah corner kick yang diambil oleh Shaqiri, Thomas Müller berhasil mencetak gol lewat sontekan dari depan gawang. Skor pun bertahan hingga turun minum, 1-0.

Babak Kedua

Di babak kedua, permainan Bayern München mengalir dengan lebih baik. Variasi serangan juga lebih terlihat. Robben cukup sering bertukar posisi dari sayap kiri ke kanan, dan sebaliknya. Hasilnya, penetrasi Robben ke dalam kotak pinalti diakhiri dengan tendangan kaki kanan, hanya berhasil diblok kiper Furth, Grün. Bola mentahannya dengan mudah disundul Mandzukic ke gawang yang sudah kosong. Gol tersebut adalah gol ketiga Mandzukic dari tiga laga perdananya bersama FC Bayern. Watch out, Gomez !!😀

Arjen Robben sendiri menuntaskan pertandingannya dengan baik setelah mencetak gol terakhir Bayern malam ini lewat sebuah tendangan yang deflected oleh bek lawan. Grun pun mati langkah. Bayern masih punya beberapa peluang setelah itu, termasuk lewat tendangan Pizarro dari dalam kotak pinalti, namun skor akhir tidak berubah, tetap 3-0 untuk kemenangan Bayern München.

Substitution

Basti for Shaqiri (72′)

Pizarro for Mandzukic (81′)

Tymo for Kroos (84′)

Yellow Card:

Gustavo und Boateng

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s