Review Bayern vs Stuttgart


 

Bayern akhirnya mengambil alih puncak klasemen sementara Bundesliga setelah di pertandingan ke 2 mengahajar tamunya Stuttgart 6-1. Masing-masing gol di cetak oleh Muller 32’&49’, Toni Kroos 34’, Gustavo 44’, Mandzukic 47’, Schweinsteiger 51’ dan gol Stuttgart di cetak oleh Harnik 25’.

Stuttgart sebenarnya mengawali pertandingan dengan baik, di mana mereka mendapat peluang pertama mencetak gol lewat Harnik pada menit ke 4, tapi bola masih dapat di tepis oleh Neuer dan membentur tiang gawang. Bayern sendiri baru mendapat peluang pertama mereka dari tendangan Kroos pada menit ke 13, tetapi masih lemah dan dengan mudah ditangkap oleh Ulreich.

Pada menit ke 23, Gustavo berhasil memiliki peluang mencetak gol, namun sayang tendangannya masih belum menemui sasaran. Gol Pertama pada pertandingan ini di cetak oleh Harnik yang memanfaatkan umpan tendangan bebas Arthur Boka pada menit ke 25 dan merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk Stuttgart.

Bayern yang terus menyerang akhirnya memperoleh gol pertama mereka dari Thomas Muller pada menit ke 32 yang memanfaatkan umpan dari Mario Mandzukic yang merubah kedudukan menjadi 1-1. Berselang 1 menit kemudian Toni Kroos mencetak gol ke dua untuk Bayern dan merubah kedudukan 2-1 untuk keunggulan Bayern. Satu menit sebelum babak 1 usai, tendangan kaki kiri Gustavo dari luar kotak pinalti memperbesar keunggulan Bayern menjadi 3-1.

Ketika babak ke 2 baru berjalan 2 menit, Bayern berhasil memperbesar keunggulan menjadi 4-1 lewat Mandzukic. Gol Berawal dari tendangan Muller yg berhasil di blok, dan dengan mudah di teruskan oleh Mandzukic menjadi gol. Tak lama berselang Muller mencetak gol ke 2-nya pada pertandingan tersebut dan mengubah skor menjadi 5-1. Gol tersebut merupakan hasil tendangan Mandzukic yang ditepis oleh kiper Stuttgart dan kemudian dengan mudah disundul oleh Thomas Muller.

Lagi-lagi Muller memberikan kontribusi untuk terjadinya gol ke 6 Bayern yang di ciptakan oleh sundulan Bastian Schweinsteiger pada menit ke 51 dan merubah kedudukan menjadi 6-1 untuk Bayern. Pada menit ke 63 Pizarro masuk mengantikan Mandzukic dan menit ke 73 Shaqiri masuk mengantikan Ribery. Dan di saat bersamaan Boateng mendapat kartu kuning dan ibisevic mendapat kartu merah.

Saat-saat yang dinanti pun tiba pada menit ke 77 di mana pemain termahal Bundesliga Javi Martinez masuk mengantikan Schweinsteiger. Namun hingga akhir pertandingan tidak ada 1 pun gol lagi yang tercipta dan Bayern akhirnya merebut puncak klasemen sedangkan Stuttgart sementara menjadi juru kunci Bundesliga.

Susunan pemain Bayern: Neuer, Lahm (c), Boateng, Dante, Badstuber, Gustavo, Schweinsteiger, Muller, Kroos, Ribery, Mandzukic

Susunan pemain Stuttgart: Ulreich, Sakai, Tasci (C), Pinedo, Boka, Jörgensen, Gentner, Hajnal, Harnik, Ibisevic, Okazaki

[youtube_sc url=”http://www.youtube.com/watch?v=P56urf6VMH8″%5D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s