Lebih Dekat Dengan Thomas dan Lisa


 

First of all, happy birthday Thomas Muller. One of the best German player in his generation!! Nah, dalam rangka merayakan ultah Thomas, kami telah meminta Rahma Rizki Alifia, admin dari @TheMullerIndo untuk membuat tulisan tentang Thomas dan Lisa. Enjoy…

Tidak terasa sudah berlalu lebih dari dua tahun sejak FIFA World Cup 2010 lalu, dimana Thomas Mϋller dinobatkan menjadi FIFA World Cup Best Young Player dan FIFA World Cup Golden Boot. Selain itu, Mϋller juga dikenal sebagai peraih VdV Newcomer of the Year, World Soccer Young Player of the Year, Bravo Award, Bayerischer Sportpreis dan Silbernes Lorbeerblatt.

Seiring berjalannya waktu, nama Thomas Mϋller semakin bersinar hingga menduduki peringkat ke-13 pada FIFA Ballon d’Or 2011 (pada saat itu Mϋller menyebut dirinya hanya beruntung) dan berhasil membawa klubnya, Bayern Mϋnchen, meraih peringkat dua DFB-Pokal, Bundesliga, UEFA Champions League 2012. Serta mengantarkan negaranya, Jerman, ke peringkat ke-3 dalam UEFA European Football Championship 2012.

Sukses dalam karir ternyata tidak membuat ia melupakan keluarganya, terutama sang Istri, Lisa Mϋller. Dari tahun ke tahun, hubungan mereka semakin romantis dan lengket. Hal tersebut misalnya terlihat ketika Euro 2012 berlangsung (sebelum melawan Italia),  mereka menghabiskan waktu bersama di akhir pekan.

Apa sih sebenarnya yang membuat mereka begitu lengket? Lalu, apa saja yang mereka sering lakukan ketika sama-sama memiliki waktu luang? Penasaran, kan? Simak terus sampai akhir, ya!

The Perfect Couple

Dari awal pertemuan mereka pada tahun 2006 di mana masing-masing belum pernah merasakan The Real Love dan sama-sama merasakan cinta pandangan pertama. Kepercayaan pun dibangun satu sama lain sehingga hanya dalam kurun waktu satu tahun, pertunangan pun dilaksanakan antara keluarga Mϋller dan keluarga Trede.

Dua tahun menyandang status pertunangan yang diakhiri pada tanggal 1 Desember 2009 di Ismaning. Upacara pernikahan tersebut pun dilanjutkan dengan pesta pada 15 Desember 2009. Mulai hari itu, dengan usia yang masih terbilang muda -20 tahun- keduanya menjadi pasangan suami-istri secara sah.

“Lisa adalah wanita impian saya,” aku Thomas pada wartawan saat sedang weekend di sela-sela kesibukannya dalam Euro 2012. Lisa yang selalu menghadiahkannya truffle pasta dengan segelas anggur jikalau ia bermain dengan baik, atau yang meninggalkannya sendiri untuk menonton serial TV favoritnya, yaitu The Simpsons atau Two and A Half Men ketika moodnya memburuk.

“Menurutku, satu-satunya pria tampan selain Thomas ialah David Beckham,” ungkap Lisa pada sebuah media. Seorang Thomas Mϋller yang selalu dipercaya Lisa meskipun memiliki banyak penggemar (khususnya perempuan), Thomas yang menginginkan ke Paris bersamanya karena ia belum pernah sekali pun ke kota Fashion tersebut, dan Thomas yang menyebut bahwa waktu yang paling berharga baginya ialah waktu sendiri dan waktu bersama Lisa.

Di malam hari, sepulang mereka dari pekerjaannya masing-masing (pemain sepakbola dan model), mereka sering menghabiskan waktu di taman. Sebabnya adalah mereka bisa makan dengan tenang juga dapat menikmati indahnya pemandangan kota Munich di kala senja.

Kisah cinta pun tidak akan berakhir sampai di sini saja, mereka masih memiliki harapan anak nantinya. Saat ditanya kapan akan memiliki anak, mereka menyebutkan bahwa belum ada rencana tersebut karena usia mereka yang masih sangat muda.

Jadi kesimpulannya, cerita-cerita tentang pasangan serasi ini dapat dijadikan teladan bagi kebanyakan pesepakbola lain yang hobi bergonta-ganti pasangan atau bahkan mempermainkan pasangan.😀

 

Notes: don’t forget to follow @TheMullerIndo

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s