Bayern II, U19, U17 Update


 

Jika pada bulan September yang lalu, Bayern II sempat terpuruk, maka di awal November ini, Bayern II tengah berada di posisi yang lumayan bagus yaitu runner up hasil dari 22 kali tanding. Posisi mereka bisa saja turun beberapa tingkat jika tim-tim dibawahnya yang baru 20 kali main meraih 2 kemenangan berturut-turut. Pun demikian, progress Bayern II layak diapresiasi.

Mereka juga menjadi tim dengan rekor defensif terbaik saat ini dengan baru kebobolan 14 gol. Satu hal yang masih kurang dari mereka adalah cukup seringnya mereka meraih hasil imbang (9 kali). Dalam urusan mencetak gol mereka juga belum terlalu optimal. Top skor dari Bayern II sejauh ini adalah Tobias Schweinsteiger dengan 6 gol, masih terpaut 9 gol dari top skor sementara.

Berikut video dari pertandingan terakhir mereka ketika kalah 1-0 dari rival utama TSV 1860:

[youtube_sc url=”http://www.youtube.com/watch?v=Bh4wEXBjipo”%5D

 

Sedangkan untuk tim Bayern U19, juga berada di posisi runner up dan punya peluang untuk menyodok ke posisi satu mengingat mereka masih memiliki 2 pertandingan yang belum dimainkan. Selisih poin dengan pemuncak klasemen, Stuttgart hanya 2 poin. Kevin Friesenbichler menjadi pencetak gol nomor 2 tertinggi di liga saat ini dengan 10 gol (4 diantaranya dari titik putih).

Video mereka kala mengalahkan Stuttgart:

[youtube_sc url=”http://www.youtube.com/watch?v=hXtHPsvx0vo”%5D

 

Bayern U17 yang performanya paling buruk sejauh ini. Mereka berada di posisi 8 dari 14 peserta liga. Dari 10 kali pertandingan mereka baru meraih 4 kali kemenangan dan sisanya kalah. Terakhir bahkan mereka kalah dari TSV 1860 Muenchen dengan skor telak 3-0.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s