Mengapa Harus Membeli Buku “Bayern München, Kami adalah Kami”?


Buat teman-teman yang sudah membeli buku ini (dan mengapresiasinya), kami ucapkan terima kasih.

Buat teman-teman yang belum tahu (atau belum membelinya), berikut kami sampaikan beberapa alasan mengapa kalian harus membelinya🙂 :

1. Jadilah bagian dari sejarah!

Buku “Bayern München, Kami adalah Kami” merupakan buku pertama (dan sampai saat ini adalah satu-satunya) tentang FC Bayern dalam bahasa Indonesia. Dicetak dalam jumlah terbatas, tentu Anda akan sangat bangga memilikinya.

2. Isinya sangat bervariasi

Komentar admin @berita_bayern yang tertera di sampul belakang buku “Bayern München, Kami adalah Kami” adalah: “Baru lihat daftar isi bukunya aja udah keren, lengkap dan bikin pengen baca. Buku yang harus di baca oleh para fans Bayern untuk mengenal lebih dalam tentang klub kesayangan kita, FC Bayern Munchen. Top deh @fcbayern_id !!”

Buku ini mengisahkan perjalanan panjang Bayern sejak berdiri pada tahun 1900. Berbagai cerita mulai dari sejarah, pertandingan-pertandingan spesial, pemain legendaris, pelatih dan presiden Bayern, lagu-lagu serta chants fans Bayern, akademi FC Bayern, kesuksesan finansial Bayern hingga update musim 2013/14 dan masih banyak lagi dituangkan dalam buku setebal 200 halaman ini!!

3. Harganya sangat terjangkau

Buku ini dijual seharga Rp 40.000 (diluar ongkir) dan dapat dipesan melalui WA/SMS (081399997625) dengan menyertakan lokasi Anda (minimal kota / kabupaten tempat Anda tinggal).

Setelah itu kami akan menginformasikan total biaya dan nomor rekening. Dan sesudah para pembeli mentransfer uang sejumlah yang diinformasikan, buku akan segera dikirim ke alamat masing-masing. Pastikan alamat lengkap dan benar ya🙂 

Buku ini di-stock di Jakarta dan Surabaya, jadi nanti biaya pengiriman buku disesuaikan dengan jarak terdekat dengan lokasi buyer sehingga harga ongkirnya bisa lebih murah.

4. Ditulis oleh fans Bayern sendiri

Buku ini tidak ditulis untuk sekedar berbagi kisah tentang FC Bayern, namun juga menularkan passion FC Bayern ke lebih banyak orang. Dan untuk itu, tak cukup dilakukan oleh sekedar penulis biasa, tapi diperlukan seseorang yang memang fans Bayern untuk menuangkan kisah-kisahnya.

5. Melengkapi koleksi Bayern-mu

Bukan hal baru bagi fans klub sepak bola untuk mengkoleksi jersey dan pernak pernik klub yang didukungnya. Namun mengoleksi buku tentang Bayern? Hmmm, sesuatu yang sangat amat langka!

6. Apresiasi dari sesama fans Bayern

Lebih dari seratus buku “Bayern München, Kami adalah Kami” telah menjangkau fans Bayern di seluruh pelosok nusantara. Dan kami banyak mendapatkan feedback positif dari mereka. Sebagian kecil dari apresiasi mereka dapat kalian lihat di favorites twitter @fcbayern_id. Sebagian bahkan menyatakan bahwa buku ini wajib dimiliki fans Bayern di Indonesia.

 

So, Anda fans Bayern? Segeralah miliki buku ini…

 

Mia San Mia!

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s