Shaqiri, Hojbjerg, Kilian


Dalam kurun waktu 24 jam terakhir, terdapat beberapa berita yang cukup menyita perhatian fans Bayern.

Yang pertama, menyangkut Shaqiri. Pemain yang satu ini memang sudah beberapa bulan terakhir dikabarkan akan segera meninggalkan FC Bayern guna mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak. Sejumlah klub, mulai dari Liverpool, Juventus, Inter Milan disebutkan tertarik untuk menggunakan jasa pemain yang satu ini.

Dan akhirnya, Inter Milan-lah yang menjadi pelabuhan selanjutnya bagi Shaqiri. Sejumlah media, seperti Kicker dan Bild melaporkan bahwa deal yang terjadi antara kedua klub adalah loan hingga akhir musim dengan opsi pindah permanen pada musim yang akan datang. Namun, dalam berbagai publikasi resmi FC Bayern, baik melalui twitter, facebook, instagram maupun website, terdapat kesan bahwa Shaqiri sudah benar-benar pindah ke Inter dan tidak akan kembali lagi ke FC Bayern. Well, apapun itu, pantaslah kita ucapkan terima kasih kepada Shaqiri atas semua kontribusinya bagi FC Bayern selama ini. Semoga sukses di Inter Milan.

shaqiri

Selanjutnya, ada berita tentang Hojbjerg. Pemain muda potensial yang satu ini juga sempat dikabarkan memikirkan opsi untuk meninggalkan Bayern jika memang tidak akan mendapatkan tempat di tim utama pada tahun-tahun mendatang. Namun, tadi malam (waktu Indonesia), Bayern mengumumkan bahwa Hojbjerg memperpanjang kontraknya hingga tahun 2018. Meski demikian, untuk sisa musim ini, ia akan dipinjamkan ke Augsburg dengan harapan bisa meningkatkan jam terbangnya di lapangan.

Terakhir, berita tentang Kilian. Siapa Kilian? Dia adalah anak dari Dr. Müller-Wohlfahrt. Kilian akan menjadi dokter tim yang hadir di setiap sesi latihan. Hal ini sebenarnya menjadi salah satu permintaan Pep Guardiola sejak musim lalu. Pep dikabarkan tidak puas karena selama latihan, tidak ada tim medis yang mendampingi para pemain. Jika ada yang cidera, pemain tersebut baru akan mendapatkan diagnosa dan perawatan di klinik Dr. Müller-Wohlfahrt. Hal ini tidak baik menurut Pep dan ia ingin ada dokter yang terus stand-by di setiap sesi latihan. Now, you’ve got your wish, Pep🙂

kilian

 

That’s it for now, folks. Have a great day!

Mia San Mia

2 thoughts on “Shaqiri, Hojbjerg, Kilian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s